Published On: Sel, Mei 3rd, 2016
                            

Disdik Tanjungpinang Serahkan Piagam Indeks Integritas UN 2016

Dadang, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Tanjungpinang telah menyerahkan Piagam Indeks Integritas Ujian Nasional (UN) tahun 2016 dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Senin (02/05) kemarin.

Adapun sekolah yang masuk kategori penerima piagam itu, seperti, SMAN 1 dengan nilai 89,37, SMAN 2 dengan nilai 81,77, SMPN 5 dengan nilai 89,29, SMPN 4 dengan nilai 87,99.

Selain itu, Disdik juga memberikan piagam penghargaan kategori bidang akademik untuk tingkat SMP diraih oleh SMPN 1. Untuk tingkat SMA diraih oleh SMAN 1. Kemudian pada tingkat SMK diraih oleh SMKN 1, dan terakhir untuk tingkat SD diraih oleh SDN 004 Bukit Bestari.

Lalu pada bidang non-akademik, tingkat SD diberikan kepada SDN 001 Tanjungpinang Timur, tingkat SMP diberikan kepada SMPN 1. Untuk tingkat SMA dan SMK diberikan kepada SMAN 1 dan SMKN 1 Tanjungpinang.

Sementara untuk Juara Umum FLS2SN tingkat SD diraih oleh SDN 002 Tanjungpinang Timur, tingkat SMP diraih oleh SMPN 1, dan tingkat SMA diraih oleh SMAN 1 Tanjungpinang. (RNN)

433 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>