Published On: Sel, Mei 2nd, 2017
                            

Disdik Kepri FC Juarai Futsal Bela Muda Cup IV

Disdik kepri juara
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Tim Futsal Dinas Pendidikan (Disdik) Kepri Football Club (FC) menjuarai turnamen Futsal Bela Muda Cup IV yang diselenggarakan di Lapangan Futsal Batu 5 (belakang Polres Tanjungpinang), Senin (01/04) kemarin, setelah menimbangkan Tim Biro Pembangunan FC 2-0.

Adapun pada babak pertama pertandingan final antara tim tersebut, skor 1-0 diciptakan oleh pemain handal dari Disdik Kepri FC Al-Bintani yang begitu antusias menggelinding bola bundar hingga menendang dengan sekuat tenaga membobol gawang kiper dari Biro Pembangunan FC.

“Setelah babak ke 2 dimulai penyerangan bertubi-tubi terus dilakukan oleh pemain dari Disdik Kepri FC hingga akhirnya Al-Bintani dengan nomor punggung 11 menambah gol lagi untuk Disdik Kepri menjadikan skor 2-0,” kata Manager Disdik Kepri FC Sumantri Ardi.

Bahkan, Sumantir mengatakan, dengan disemangati oleh suporter dari Disdik Kepri berjumlah puluhan massa, menambah semangat para pemain untuk mempertahankan skor hingga babak akhir usai dan memenangkan turnamen tersebut.

“Saya sangat bangga dengan para pemain, tidak mengenal lelah dan semangat juang tinggi dalam membela kesatuan Dinas Pendidikan Provinsi Kepri. Tidak sia-sia latihan selama ini dilakukan setiap hari tak kenal waktu. Pengorbanan yang ditunjukan para pemain membuat saya bangga. Dan tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada rekan dari Disdik Kepri yang turut membantu, seperti Kadisdik Kepri, Sekretaris, Kabid dan tak lupa Kasi-Kasi,” ujar Sumantri. (RNN)

218 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>