Published On: Sel, Jul 11th, 2017
                            

Disbudpar Tanjungpinang Sharing Festival Pulau Penyengat di Kemenpar

Img 0591.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dalam melaksanakan Festival Pulau Penyengat pada tanggal 22 Juli 2017 mendatang, Selasa (11/07) ini, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tanjungpinang melakukan sharing bersama Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Republik Indonesia.

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Disbudpar Kota Tanjungpinang, Raja Kholdin, belum lama ini kepada KepriDays.com “Selasa kami sharing kegiatan dengan Kemnepar, ada juga kegiatan di Festival Penyengat 22 Juli 2017 yang akan diambil bagian oleh Kemenpar,” ujarnya.

Sedangkan kegiatan yang akan ditambah Kemenpar itu, Kholidin belum bisa menjelaskan. Namun Kemenpar akan ambil bagian dalam kegiatan Bahari-nya.

“Kita belum tau apa kegiatan dari Kemenpar. Sepertinya akan ada penambahan kegiatan Bahari,” ungkap Kholidin.

Sementara, Kepala Disbudpar Kota Tanjungpinang, Reni Yusneli mengatakan, untuk kegiatan Festival Pulau Penyengat dirinya masih harus koordinasi dulu.

“Saya harus koordinasi dahulu untuk kegiatan Pariwisata kedepan,” ucap usai pelantikan beberapa waktu lalu. (RNN)

178 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>