Published On: Jum, Agu 15th, 2014
                            

Diparekraf Tanjungpinang Laksanakan Halal Bi Halal

Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul ketika Halal Bi Halal di Disparekraf. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Acara Halal Bi Halal di Pemerintahan Kota (Pemko) Tanjungpinang selalu dilaksanakan demi terjalinnya kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat Kota Tanjungpinang. Kali ini acara tersebut dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Kota Tanjungpinang, Jum’at (15/8) dikantornya.

Kepada KepriDays.com, Kepala Disparekraf Kota Tanjungpinang, Juramadi Esram mengatakan, selain mempererat tali silaturahmi antara masyarakat Tanjungpinang dengan Pemko Tanjungpinang, kegiatan ini juga mempererat kebersamaan dengan semua mitra Pariwisata yang ada.

“Halal Bi Halal ini bertujuan untuk lebih mendekatkan tali silaturahmi antara Dinas Pariwisata dengan mitra-mitranya, agar selalu bermitra demi membangun Kota Tanjungpinang lebih baik,” terangnya.

Selain itu, Juramadi menjelaskan, bukan hanya Halal Bi Halal saja kegiatan yang akan dilaksanakan Disparekraf kedepannya, untuk kegiatan-kegiatan di Dinas sudah disusun sesuai jadwal kedepan, seperti salah satunya pada tanggal 28 akan dilaksanakan Goro.

“Kami infokan beberapa kegiatan yang sudah direncanakan, 28 Agustus mendatang akan diadakan Goro di Pulau Penyengat, dilanjutkan kegiatan perlombaan Layang-Layang 30 dan 31 Agustus mendatang yang akan dilaksanakan di Pinang Marina,” paparnya.

Sedangkan untuk kegiatan bulan berikutnya, lanjut Juramadi, seperti, Sail Karimata yang dilaksanakan di Sungai Carang, Tour De Kepri serta Dragon Boat yang dilaksanakan di bulan November 2014. “Untuk itu masyarakat bisa mengikuti dan menikmati segala acara yang berhubungan dengan masyarakat dari Disparekraf ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul mengatakan, acara Halal Bi Halal ini sangat penting dilaksanakan setiap tahunnya, serta kegiatan-kegiatan yang ebrhubungan dengan masyarakat dari Disparekraf Kota Tanjungpinang.

“Demi mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat Tanjungpinang, kami akan selalu melaksanakan kegiatan-kegiatan yang mana bertujuan untuk mendekatkan pemerintah dengan masyarakat,” ucapnya. (ERA)

214 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>