Published On: Sel, Jul 7th, 2015
                            

Dinsosnaker: Masalah PT Harap Panjang Sudah Lama

Kadinsosnaker Tanjungpinang. Foto : Rahmat Nasution
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) Kota Tanjungpinang menyatakan, masalah PT. Harap Panjang dengan mantan karyawannya terjadi sudah lama.

Dinsosnaker pun, kata Kepala Dinsosnaker Tanjungpinang, Surjadi, sudah beberapa kali melakukan mediasi terkait hal tersebut. Namun kedua belah pihak belum bisa menemukan keputusan apapun terkait hal ini.

“Jika kedua belah pihak tidak ada kesepakatan. Kami sudah mempersiapkan surat anjuran untuk dilanjutkan ke PHI (red, Pengadilan Hubungan Industrial),” ujarnya, Selasa (7/7) beberapa waktu lalu.

Bahkan menurut Surjadi, akibat pemecatan atau Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) secara sepihak dari perusahaan tersebut, membuat pekerja bergabung ke dalam FSPSI Reformasi.

“Kami belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Sekarang kami juga belum bisa berasumsi siapa yang salah dan benar dalam perkara ini,” ujarnya.

Akan tetapi, masih kata Surjadi, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin menjembatani penyelesaian masalah antara pekerja dan perusahaan.

“Ini akan kami coba selesaikan dengan baik, tanpa ada satu pihak yang merasa dirugikan,” ujar Surjadi. (R.NST/RNN)

1,338 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>