Published On: Rab, Apr 8th, 2015
                            

Dinkes Tanjungpinang Cek Jajanan Kantin Sekolah

Rustam sidak kantin sekolah. Foto: Agus
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tanjungpinang melakukan Inspeksasi Mendadak (Sidak) ke sejumlah kantin sekolah di Kota Tanjungpinang, Selasa (07/04) lalu.

Rustam selaku Kepala Dinkes Kota Tanjungpinang mengatakan, hal ini dilaksanakan untuk mengecek kelayakan jajanan dan minuman yang didagangkan oleh pedagang kantin sekolah.

“Sidak ini dalam rangka hari pangan sedunia, Tim Dinkes juga sudah mengambil sampel makan, minuman untuk dibawa ke laboraturium, agar di uji kelayakannya,” kata Rustam.

Kemudian, masih kata dia, dari hasil sampel nantinya, jika menunjukan hasil negatif akan diberikan himbauan, agar tidak lagi menjual makanan yang dapat mengakibatkan penyakit.

“Untuk sekolah yang belum kami kunjungi sewaktu-waktu akan di datangi, dan saya himbau para pemilik kantin agar menjual jajanan yang sehat untuk anak,” harapnya. (AGS)

252 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>