Published On: Sel, Apr 28th, 2015
                            

Dilarang Gunakan Gas 3 Kg, Pengusaha Kedai Kopi Curhat

pemilik kedai kopi dilarang menggunakan gas 3 Kg. Foto : Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Larangan terhadap pengusaha Kedai Kopi untuk menggunakan Gas Elpiji 3 kilogram (kg) yang disubsidi pemerintah, membuat sejumlah pegusaha tersebut ‘Curhat’ atau menyampaikan unek-unek kegelisahan hatinya.

Salah seorang pengusaha Kedai Kopi yang berada di jalan Tugu Pahlawan Meja 7 Tanjungpinang, Ati mengatakan, usaha yang dijalaninya baru buka beberapa bulan lalu, dan tidak mampu untuk memakai Gas Elpiji 12 kg yang diwajibkan pemerintah.

“Saya tak sanggup pakai Gas 12 kilo, makanya saya pakai yang 3 kilo saja. Pemerintah terlalu mempersulit pedagang kecil,” terangnya, Selasa (28/04) kepada KepriDays.com.

Kemudian dikatakannya lagi, bahwa usahanya memang bukan tergolong usaha kecil melainkan usaha kelas atas, tapi dirinya mengatakan Kedai Kopi ini baru saja buka.

“Saya baru buka kedai kopi ini, dan sampai sekarang belum ada namanya. Usaha ini juga kecil-kecilan aja kok, masak tidak boleh pakai Gas Elpiji 3 kilo,” ungkapnya.

Selain itu, Ati menegaskan, jika dirinya tidak diperbolehkan memakai Gas Elpiji 3 kg dan harus memakai yang 12 kg, dirinya menyatakan tidak sanggup mengikuti peraturan dari pemerintah saat ini.

“Kami ini orang susah, mana sanggup beli yang mahal. Kalau tidak boleh pakai Gas 3 kilo, jadi gimana saya mau julan,” ujarnya. (ERA)

143 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>