Published On: Rab, Jun 1st, 2016
                            

Diklat Prajabat Golongan II Resmi Ditutup Pemkab Bintan

Diklat CPNS Golongan II dan III. Foto : CR13
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Bupati Kabupaten Bintan Apri Sujadi melalui Kepala BKD Kabupaten Bintan Irma Annisa, pada hari Rabu (1/6) pagi, telah resmi menutup Diklat Prajabat CPNS Formasi Umum Golongan II dan III yang diikuti 114 peserta dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan di Hotel Hermes Agro Resort, Kawal.

Menurut Irma, kegiatan diklat ini merupakan upaya menanamkan nilai-nilai dasar profesi PNS dalam mengemban tugas pemerintahan, pembangunan serta masyarakat menuju terwujudnya pemerintahan bersih.

“Diklat prajabat ini merupakan salah satu upaya pengembangan SDM aparatur yang harus dilaksanakan oleh pemerintah daerah dalam rangka mewujudkan Sumber Daya Aparatur yang berkompeten,” kata Irma.

Sedangkan Pemkab Bintan sendiri, lanjut Irma, selalu berupaya meningkatkan kualitas aparatnya dengan berbagai bekal pengetahuan dan keterampilan, agar mampu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan disiplin.

“Untuk itu seluruh para CPNS harus benar-benar dapat menjiwai dan mencintai tugasnya sebagai PNS, harus memiliki kesadaran dan komitmen sebagai umat yang beragama sehingga dapat melaksanakan hak dan kewajibannya,” ujar Irma.

Sementara itu, Irma pun berharap, dengan ditutupnya diklat tersebut, para peserta bisa memahami materi yang diberikan serta dapat dipraktekan di tempat satuan kerja masing-masing.

“Kami berharap agar semangat yang telah dibangun selama mengikuti diklat, dapat dipelihara dan jangan sampai padam bersama ditutupnya diklat ini,” harap Irma. (S.RUSYDY)

317 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>