Published On: Rab, Apr 22nd, 2015
                            

Didemo Masyarakat, PLN Minta TNI-AL Lakukan PAM

Masyarakat peduli PLN.Foto : Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pasca kesepakatan antara PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) rayon Kota Tanjungpinang bersama Masyarakat Peduli PLN tanggal 06 April 2015 lalu tidak terealisasi, membuat masyarakat melakukan aksi demonstrasi kembali, Rabu (22/04) pagi di Kantor PLN jalan Bakar Batu KM. 2 Kota Tanjungpinang.

Bahkan, kali ini diduga pihak PLN meminta bantuan pengamanan terhadap TNI-AL agar aksi demonstrasi berjalan lancar, sehingga tak ada kerusakan. Namun, Koordinator Demo Masyarakat Peduli PLN, Andi Cory Fatahudin mengatakan, pihaknya tetap sepakat akan melakukan aksi secara damai.

“Tetapi setibanya kami di kantor PLN untuk menanyakan perihal kesepakatan yang sudah disepakati bersama, kantor PLN malah sudah dipadati oleh puluhan anggota TNI-AL,” ucapnya.

Karena itu juga, kata Cory, pihaknya sangat menyayangkan sikap TNI-AL yang ikut campur tangan dalam pengamanan aksi kedatangan Masyarakat Peduli PLN ke kantor PLN tersebut, bahkan pihak TNI-AL sampai membawa senjata laras panjang jenis AK-47.

“Seharusnya tampuk pengamanan itu ada ditangan pihak Polres Tanjungpinang, bukan dari pihak TNI-AL. Dan kami datang ke kantor PLN hanya dengan tangan kosong, karena kedatangan kami bukan untuk membuat onar. Apakah kami ini masyarakat yang harus ditakut-takuti dengan senjata tersebut,” ungkap Cory geram.

Sementara, General Manager (GM) PLN rayon Tanjungpinang, Majuddin mengatakan, pihak PLN sudah ada MoU dengan TNI-AL untuk ‘membackup’ PLN jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dan untuk memastikan hal itu, Danlantamal TNI-AL, Laksamana Pertama. Sulistiyanto, ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat elektronik belum menjawab hingga berita ini diunggah oleh KepriDays.com. (ERA)

246 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>