Published On: Sen, Agu 11th, 2014
                            

Diancam, Lis: Kalau Benar Kenapa Harus Takut

Wako Tanjungpinang Lis Saat Diwawancarai awak media. Foto: Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait adanya ancaman yang dilayangkan oleh salah seorang oknum yang mengaku sebagai anggota TNI-AL melalui pesan singkat SMS ke ponsel Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah. Tidak menjadi hambatan bagi Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang untuk menertibkan perjudian Cingkoko yang sudah menjamur di masyarakat.

“Kalau kita benar kenapa harus takut dengan ancaman, itu hal yang sudah biasa terjadi untuk seorang pemimpin,” kata Lis, Senin (11/8) kepada Kepridays.com.

Selain itu, Lis tidak terlalu mempermasalahkan soal SMS tersebut, bahkan membuat dirinya serius untuk menertibkan segala bentuk perjudian di Kota Tanjungpinang. ” Ini tantangan bagi saya, semakin ditantang saya semakin bersemangat untuk menutup judi Cingkoko atau jenis perjudian yang lainnya bila ada beroperasi di kota ini,” ujarnya.

Sementara itu, bunyi SMS ancaman yang dilayangkan oleh oknum tersebut, Lis memperlihatkan, ‘Selamat pagi abang..mohon pengertiannya juga dgn abg..usaha saya cengkoko suka berenang tlg jangan disentuh bang..karena dengan satpol pp kita sudah punya setoran dengan pak Supri. kasi ops..kalau abg tdk pengertian sekalian kita perang… trims (Zaenal Marinir)’. (ERA)

276 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>