Published On: Sen, Agu 18th, 2014
                            

Dewasa Itu Sulit, Tapi Seksi

Kiki Mery Saputri saat berpose. Foto: Riko A
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Untuk menjadi seorang yang dewasa itu sangat sulit apa lagi harus menjalaninya, namun ketika berhasil melewatinya pasti bisa terlihat seksi bagi Kiki sapaan akrab dari Kiki Mery Saputri gadis kelahiran Tanjungpinang 21 Mei 1996 lalu.

“Saya ingin menjadi seorang yang dewasa, karena seseorang yang dewasa itu adalah orang yang bisa mengerti dan memahami apa yang harus di lakukan untuk masa depannya,” kata dia, Senin (18/8).

Selain itu, Alumni SMKN 1 Tanjungpinang yang kini menjadi mahasiswi di Stisipol jurusan Administrasi Perkantoran tahun 2014 ini mengatakan, keinginan untuk memiliki kepribadian yang dewasa sudah dirasakan semenjak duduk dibangku sekolah, agar dirinya bisa sedikit terlihat seksi ketika berbicara dan berprilaku seperti orang dewasa, apalagi melakukan tukar pikiran bersama yang lebih tua darinya.

“Saya masih sulit untuk meninggalkan sifat manja, itu mungkin kendalanya. Tetapi saya ingin bisa jadi dewasa dengan pola fikir yang dapat mencerahkan masa depan,” ujarnya.

Akan hal tersebut, Kiki berharap, teman-temannya bisa mengerti dan mau membantu terutama orangtua, agar bisa lebih membuat dirinya bersikap dewasa. Walaupun terlihat seksi seperti Wanita Karir, namun itulah cita-cita yang akan dicapainya. “Kalau sudah bisa berfikir dewasa, pastinya biasa kuliah yang bener, cari kesuksesan, bahagiakan orangtua dan membangun bahtera rumah tangga yang harmonis,” ucapnya. (RKO)

264 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>