Published On: Kam, Feb 5th, 2015
                            

Dewan Targetkan PAD 2015 Rp. 104 Miliyar

M.Syahrial , Anggota Komisi II DPRD Kota Tanjungpinang. Foto : Roni
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Anggota Komisi II DPRD Kota Tanjungpinang, Syahrial menargetkan, untuk tahun 2015 Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Tanjungpinang akan mencapai Rp. 104 miliyar.

“Kami targetkan PAD capai Rp. 104 miliyar. Kemungkinan jika di tambah dengan Ranperda baru menjadi Perda, bisa lebih,” kata dia, Kamis (05/02) beberapa waktu lalu.

Selain itu, Syahrial menjelaskan, jika dilihat pada tahun lalu, target PAD Kota Tanjungpinang bisa mencapai sekitar 90 hingga 100 persen.

“Tahun lalu saja sampai target sekitar 90 hampir 100 persen. Tahun ini harus capai target juga,” ujarnya.

Akan hal tersebut, Syahrial mengharapkan, dalam meningkatkan PAD Kota Tanjungpinang kedepannya, DPRD Kota Tanjungpinang akan berusaha keras untuk mengesahkan Ranperda prioritas menjadi Perda.

“Ada 21 Ranperda tahun ini yang akan kami bahas. 6 Ranperda inisiatif dewan, 15 Ranperda dari pemerintah. Kalau Ranperda inisiatif Menara Telkomunikasi jadi Perda, bisa menambah PAD Tanjungpinang,” ungkapnya. (RNN)

143 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>