Published On: Sen, Sep 25th, 2017
                            

Dewan Masjid Miftahul Falah buat Kegiatan Islami

Wp image 1482049014..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dewan Kemakmuran Masjid Jami’ Miftahul Fallah menggelar berbagai kegiatan sampena peringatan Tahun Baru Islam 1439 Hijiriah.

Rangkaian perayaan Tahun Baru Islam diisi dengan jalan santai, tausiyah agama, lomba adzan, cerdas cermat, dan kegiatan keislaman lainnya di halaman masjid Jami’ Miftahul Falah.

Bahkan Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Tanjungpinang turut hadir.

Syahrul mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Dewan Masjid Miftahul Falah. “Sebagai Ketua DMI dan pemerintah, saya menyambut baik atas kegiatan ini, Dewan Masjid Miftahul Falah sangat konsen dalam melaksakan acara pada setiap tahunnya,” ucap Syahrul.

Selain itu, Syahrul mengatakan, intinya apapun yang dilakukan adalah sebagai upaya untuk kemakmuran Masjid, dan selalu bergandengan tangan dengan masyarakat, sehingga kerja sama ini bisa terus ditingakatkan.

“Dalam membangun sebuah Masjid, seperti yang kita lihat dimana mana-mana pembangunan Masjid tertatih-tatih menungu sumbangan, tetapi pembangunannya bisa cepat dan pasti dibangun, hal ini tentu berkat kerja sama masyarakat dan pengurus yang selalu konsen dalam melakukan berbagai hal,” sanjung Syahrul.

Untuk itu, Syahrul pun berharap pada tahun baru hijriah ini semakin baik, masyarakat semakin makmur, dan yang paling utama peningkatan iman dan takwa kepada Allah SWT.

“Masyarakat bisa saling mengingatkan diantar sesama umat muslim,” kata Syahrul. (RNN)

91 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>