Published On: Ming, Jun 12th, 2016
                            

Dewan Ingatkan SK Pansel Harus Sesuai Aturan

Jumaga Nadeak, Ketua DPRD Kepri. Foto: Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mengingatkan, Surat Keputusan (SK) Panitia Seleksi (Pansel) Asesment Jabatan yang dibuat oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri harus sesuai aturan hukum.

Hal ini diucapkan oleh Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Ahad (12/06) belum lama ini di ruang kerjanya Kantor DPRD Kepri, Dompak Tanjungpinang. “SK Pansel harus sesuai aturan. Panitia yang namanya ada di SK Pansel, harus netral dan mematuhi aturan,” ucap Jumaga.

Selain itu, Jumaga mengatakan, Pemprov Kepri juga tidak harus memilah-milah siapa yang dimasukan ke SK Pansel, karena yang terpenting pantia bisa bekerja sesuai yang diamanahkan melalui SK tersebut.

“Tidak melihat siapa yang duduk di situ, yang penting pansel bagus. Harus netral juga panita pansel sesuai aturan,” ujar Jumaga.

Sementara sebelumnya, Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun mengatakan, SK Pansel sedang dikerjakan oleh BKD Provinsi Kepri. Menurutnya, SK Pansel bakal ada perubahan sesuai yang disarankan oleh Mendagri Republik Indonesia.

“SK Pansel ada perubahan. Sekarang masih dikerjakan instasi BKD,” ucapnya. (RNN)

209 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>