Published On: Sen, Agu 4th, 2014
                            

Dewan Baru Dilantik, 4 Hari Langsung Gajian

Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno. Foto: Rony
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pelantikan anggota DPRD Kota Tanjungpinang yang baru terpilih kemarin, tidak akan lama lagi waktunya antara akhir bulan Agustus atau awal bulan September 2014 ini. Namun, setelah 4 hari bekerja mereka akan langsung menerima gaji disertai tunjangan.

“Anggota DPRD Kota Tanjungpinang yang baru terpilih nanti, setelah 4 hari bekerja ada kemungkinan langsung mendapat gaji. Jadi Dewan lama tidak akan mendapatkan gaji walaupun yang Dewan baru dilantik tanggal 1 September 2014,” kata Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno, kepada KepriDays.com (4/8) 20.30 wib di kediamannya jalan Wiratno kemarin.

Selain itu, kata Suparno, anggota DPRD Kota Tanjungpinang yang lama walau tidak menerima gaji lagi nanti, mereka akan menerima uang tanda jasa sebagai DPRD Kota Tanjungpinang sekitar Rp. 15 juta.

“Uang itu didapatkan sebagai pesangon enam bulan gaji pokok tidak terhitung dengan tunjangan. Jadi gaji Dewan sekitar Rp. 2,5 juta dikali 6 dan dipotong pajak sebanyak 12 persen,” ujarnya.

Sementara itu, diketahui isu yang berkembang dimasyarakat soal anggota DPRD Kota Tanjungpinang yang lama akan menerima gaji serta tunjangan di DPRD Kota Tanjungpinang saat selesai pelantikan anggota Dewan baru, Suparno dengan tegas mengatakan, bahwa mereka tidak akan terima gaji.

“Anggota Dewan itu akan menerima gaji setelah mereka bekerja bukan sebelum bekerja, yang pastinya mereka tidak akan menerima gaji melainkan pesangon karena mereka sudah berjasa untuk pemerintah,” katanya. (ERA)

278 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>