Published On: Ming, Okt 2nd, 2016
                            

Dewan: 2017 Tanjungpinang Bakal Defisit

Ketua Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang, Maskur Tilawahyu. Foto : Afrizal
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Maskur Tilawahyu memperkirakan pada APBD Murni tahun 2017, Tanjungpinang bakal defisit lebih parah dari saat ini.

Pasalnya, Maskur menilai, kekuatan APBD Tanjungpinang masih ditopang oleh Dana Alokasi Khusus (DAK) yang secara terperinci belum bisa dipastikan dapat berapa dari Pemerintah Pusat.

“Tahun ini kita dapat Rp. 60 miliyar. Tahun depan belum tahu. Jadi saya rasa, Tanjungpinang bakal lebih parah defisit di tahun 2017,” ujar Maskur, Ahad (02/10) belum lama ini kepada KepriDays.com.

Sedangkan, Maskur menambahkan, Pemerintah Kota Tanjungpinang bisa sedikit lega dengan surplus Rp. 22 miliyar di APBD-P saat ini. Namun, Maskur tetap mengingatkan pemerintah harus lebih efisiensi anggaran.

“Pemerintah harus betul-betul menghitung estimasi. Saya juga harap di tahun 2017, tidak ada pembangunan besar-besar. Lakukan pembangunan yang kecil-kecil, soalnya sekarang Tanjungpinang ekonomi pedagang kecil lesu,” ungkap Maskur. (RNN)

491 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>