Published On: Ming, Agu 17th, 2014
                            

Detik-Detik Proklamasi Ditandai Bunyi Serine di Batam

Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan di Batam. Foto: Indralis
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Upacara memperingati detik-detik proklamsi berjalan dengan hikmat dan sederhana di pelataran lapangan Engku Putri, Ahad (17/8) Pukul. 10.00 Wib pagi dengan ditandai suara sirene selama 5 menit berlangsung.

Inspektur upaca memperingati HUT RI yang ke 69 dilaksanakan oleh Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan yang diwakili oleh Wakil Wali Kota Batam, Rudi. Wakil Wali Kota tersebut langsung menyerahkan bendera merah putih kepada pembawa bendera Paskibrata untuk dikibarkan ditiang penyanggah.

Dalam amanatnya, Rudi mengatakan, jadikan HUT Kemerdekaan RI ke 69 ini sebagai penambah semangat kinerja seluruh instansi, agar lebih baik lagi kedepannya. “Semoga di hari kemerdekaan ini, kita dapat lebih baik lagi dari sebelumnnya,” kata dia.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan heningan cipta yang dipimpin Inspektur upacara dan kemudian disusul dengan pembacaan UUD Proklamasi oleh Ketua DPRD Batam. Dan dilanjutkan dengan pembacaan do’a oleh Kanwil Depertemen Agama Kota Batam, dengan diakhiri acara hiburan atraksi perjuangan dijaman revolusi.

Adapun yang hadir dalam upacara detik-detik proklamasi HUT Republik Indonesia yang ke 69 di Kota Batam, para petinggi-petinggi Kota Batam, Muspida Kota Batam, serta konsultan Singapura dan para undangan lainnya. (IND)

222 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>