Published On: Sel, Agu 19th, 2014
                            

Desain Meterai Baru Belum Ada di Kantor Pos Tanjungpinang

Matrai Baru 17 Agustus 2014. Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Kantor Pos Cabang Kota Tanjungpinang. Foto: Irpan

Kantor Pos Cabang Kota Tanjungpinang. Foto: Irpan

Tanjungpinang, KepriDays.com – Telah keluarnya Peraturan Menteri Keuangan Nomor 65/PMK.03/2014 pada 21 April 2014 lalu, tentang desain terbaru mengenai bentuk, ukuran, warna meterai yang peluncurannya disahkan bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) 17 Agustus 2014. Kantor Pos cabang Kota Tanjungpinang di jalan Brigjen Katamso no 47 saat ini belum ada memilikinya, sebab masih menunggu desain terbaru meterai untuk nominal Rp. 3 ribu dan Rp. 6 ribu dikirim oleh Pusat.

Hal itu diungkapkan oleh Bendahara Kantor Pos cabang Kota Tanjungpinang, Melita, saat ditemui Kepridays.com. “Tentang infonya kami sudah tahu, dan kami juga belum tahu kapan masuknya untuk seluruh cabang Kantor Pos di masing-masing daerah khususnya Tanjungpinang,” katanya, Selasa (19/8).

Selain itu, Melita menjelaskan, untuk meterai lama desain tahun 2009 masih dapat digunakan hingga 31 Maret 2015 saat ini. Jadi, masyarakat tidak perlu takut untuk memakai meterai lama. “Sekarang aja kami masih pakai meterai lama karena masih berlaku hingga batas waktu yang ditetapkan oleh pemerintah,” katanya.

Akan hal tersebut, Melita menambahkan, pihaknya juga akan menginformasikan kepada masyarakat setelah mendapat desain terbaru meterai dari Pusat. “Dari pusat pasti mengirim ke Kantor Pos seluruh Indonesia, pastinya dengan melalui tahapan proses tertentu sampai nantinya akan diterima. Namun bagi yang memegang desain lama tidak bisa ditukarkan dengan desain terbaru setelah meterai baru diberlakukan,” jelasnya.(CR08)

476 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>