Published On: Jum, Okt 14th, 2016
                            

Demokrat Minggu Ini Umumkan Cawagub Kepri

Hotman Hutapea. Foto : Ist/Net
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Bendahara DPD Partai Demokrat Kepri, Hotman Hutapea memastikan, dua usulan nama Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepri dari Partai Demokrat segera diumumkan oleh Ketua DPD.

“Nanti secara resmi di sampaikan Ketua DPD Demokrat Kepri, Pak Apri Sujadi. Paling satu dua hari ini saja,” kata Hotman, Jum’at (14/10) kepada KepriDays.com.

Sedangkan dua usulan nama Cawagub ini, Hotman pastikan, diisi oleh kalangan internal partai dan eksternal.

“Dan apabila telah diumumkan secara resmi oleh Ketua DPD Demokrat Kepri, selanjutnya dua nama itu akan diserahkan ke Gubernur Kepri. Dan Gubernur akan meneyerahkan usulan dua nama Cawagub ke DPRD Kepri untuk dipilih satu nama,” kata Hotman.

Sementara diketahui DPRD akan membentuk Pansus tata cara pemilihan, setelah nama tersebut diserahkan Gubernur Kepri. Menurut etika politiknya, Hotman katakan, empat partai pengusung lainnya memiliki hak mengusulkan satu nama Cawagub.

“Etika politiknya ya memang seperti itu, satu dari Demokrat dan satunya dari empat partai pengusung lainnya,” ujarnya.

Kendati demikian, Hotman menuturkan, karena yang kehilangan posisi Gubernur kan Demokrat. Meskipun dalam pemilihan tidak tahu siapa yang akan terpilih.

“Saya berharap kawan – kawan partai yang ada di DPRD memberikan kursi tersebut ke Partai Demokrat lagi. Meskipun kami pada akhirnya hanya mendapat Wagub, itu satu permohonan kami,” pintanya. (RESKI)

508 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>