Published On: Kam, Okt 13th, 2016
                            

Demokrat Masih Rahasiakan Dua Nama Cawagub Kepri

foto-ilustrasi-assesment-jabatan. Foto : Ist/Net
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Ketua Fraksi Demokrat di DPRD Provinsi Kepri, Hotman Hutapea menegaskan, bahwa untuk dua nama Calon Wakil Gubernur (Cawagub) itu dari kalangan internal partai dan eksternal.

“Nanti secara resmi Ketua DPD Partai Demokrat Kepri yang sampaikan dua nama itu,” kata Hotman, Kamis (13/10) kepada KepriDays.com.

Sedangkan disinggung apakah dua nama calon itu Isdianto dan Mustafa, seperti pemberitaan yang beredar. Bendahara DPD Partai Demokrat Kepri ini kembali tegaskan dari kalangan internal partai dan eksternal yang akan mengisi dua nama itu.

“Tunggu saja secara resmi diumumkan oleh Pak Apri Sujadi selaku DPD Partai Demokrat Kepri,” ujarnya.

Sementara menurut etika politiknya, Hotman katakan, untuk empat partai pengusung lainnya memiliki hak mengusulkan satu nama Cawagub.

Dan apabila telah diumumkan secara resmi oleh Ketua DPD Demokrat Kepri, Hotman katakan, selanjutnya dua nama itu akan diserahkan ke Gubernur Kepri.

“Selanjutnya Gubernur akan menyerahkan usulan dua nama Cawagub ke DPRD Kepri untuk dipilih satu nama. Dan DPRD akan membentuk Pansus tata cara pemilihan,” pungkasnya. (RESKI)

402 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>