Published On: Kam, Okt 23rd, 2014
                            

Demo Ricuh, Mahasiswa STISIPOL Duduki Kantor Gubernur

Demo Ricuh.Foto: Irfan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Aksi demonstrasi yang dilakukan oleh satu kampus massa mahasiswa STISIPOL Raja Haji Fisabililah, Kamis (23/10) di Kantor Gubernur Provinsi Kepri jalan Dompak Kota Tanjungpinang, berbuntut ricuh karena tidak adanya Gubernur Kepri, HM. Sani dan Wakilnya HM. Soeryo, sehingga massa menduduki kantor tersebut.

Massa yang menuntut Gubernur Kepri tentang pembangunan perpustakaan terbengkalai dan sedikitnya kuota beasiswa yang didapat mahasiswa STISIPOL tersebut, dijawab oleh Kabid Dikti Disdik Provinsi Kepri, Fansury.

Dalam pertemuan dengan pendemo, Fansury mengatakan, masalah pengurangan tersebut nanti akan dibicarakan lagi di Didisdik Provinsi Kepri. (Baca juga: STISIPOL Kerahkan Satu Kampus Demo Gubernur Kepri)

“Saya mewakili Gubernur untuk menemui mahasiswa semua, untuk masalah ini akan kami bicarakan lagi,” kata dia ke pendemo.

Mendengar hal tersebut, Korlap Demo, Siswandy alias Mach merasa tidak puas, dan mengiring massanya masuk kedalam Kantor Gubernur Kepri, agar menemui HM. Sani dan HM. Suryo. Sebab pihaknya hanya ingin mendengarkan tanggapan Sani dan wakilnya itu dalam penyelesaian masalah ini.

“Perhatikan hak mahasiswa STISIPOL, jangan universitas negeri saja dapat kouta banyak, sedangkan kita hanya sedikit mendapat kuota beasiswanya” ucapnya setelah berhasil menduduki kantor tersebut bersama massanya. (CR08)

325 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>