Published On: Jum, Nov 20th, 2015
                            

Demo Bakery Fastry, Citra Sari Gandeng Unilever

Tim Unilever saat demo membuat Bakery Fastry. Foto : Leonardo Z
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Usaha Kuliner Citra Sari yang berada di jalan Delima Kota Tanjungpinang, Jum’at (20/11) pagi, telah menggandeng Unilever Food Solution dalam melakukan demo Bakery Fastry.

Bahkan dalam demo tersebut, Chef dari Unilever Oscar, memperlihatkan cara membuat Sus dari bahan olahan terbaru Unilever, yakni, tepung kentang.

“Membuat sus kentang merupakan varian baru di dunia kuliner, sehingga hal ini sangat bermanfaat untuk dipelajari oleh masyarakat dalam membuat olahan baru ini,” kata Oscar.

Kemudian dia pun melanjutkan, olahan Sus dari kentang merupakan resep baru dan belum ada dilakukan Chef lainnya. “Kebanyakan orang membuat Sus dari bahan tepung terigu. Ini inovasi baru yang baik untuk masyarakat kembangkan,” ujarnya.

Sedangkan mengenai rasa Sus kentang yang dibuat, kata Oscar, tergantung dari bahan keju yang dicampurkan. Bila keju yang masuk dalam adonan lebih banyak, maka akan menghasilkan cita rasa yang lebih nikmat.

Oleh karena itu, Oscar berharap, dari demo yang diselenggarakan ini, para peserta demo dari UKM Kota Tanjungpinang dapat mengembangkan usaha kuliner kedepannya.

“Bisnis kuliner ini tidak pernah surut. Selama masih ada bisnis kuliner, saya harap ada lahirnya inovasi baru dalam kuliner,” ungkapnya.

Terpisah, pemilik usaha kuliner rumahan Citra Sari Kartika Kusumastuti diwakilkan oleh Nova Anggraini mengatakan Citra Sari selama menjalani bisnis kuliner telah bermitra dengan pengusaha-pengusaha ternama dalam hal Unilever Food Solution.

Sehingga dari hasil kerjasama ini, muncullah keinginan untuk memberikan resep-resep baru dalam kuliner kepada UKM dan masyarakat.

“Tadi kami lihat respon masyarakat sangat baik dan tertarik dengan apa yang dipelajarinya. Karena itulah kami menjembatani masyarakat untuk mempelajari varian baru kuliner melalui Unilever, dan setelah ini kami berharap usaha kuliner masyarakat dapat maju,” ucap Nova. (ADO)

371 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>