Published On: Kam, Jul 9th, 2015
                            

Demi Kelancaran Mudik, Pelindo Tanjungpinang Siapkan Tempat Reflexi Gratis

General Manager (GM) PT Pelindo Cabang Tanjungpinang, Ashyari. Foto : Afrizal
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Cabang Tanjungpinang demi mengatasi lonjakan penumpang dan memperlancar arus mudik lebaran Idul Fitri 1436 Hijriah di H-7 dan H+7 Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP), akan menyiapkan tempat sarana hiburan karaoke dan refleksi pijat gratis buat penumpang.

“Ini bentuk kepedulian kenyamanan yang kami berikan untuk para penumpang, yang berangkat dan pergi selama memasuki H-7 dan H+7. Sambil menunggu kapal berangkat, penumpang bisa memijat badannya apabila kelehan dan setelah itu juga bisa bernyanyi dengan alat karaoke yang kita sediakan agar penumpang tidak jenuh,” kata General Manager (GM) PT Pelindo Cabang Tanjungpinang, Ashyari, Rabu (8/7) kepada KepriDays.com kemarin.

Kemudian dikatakan Ashyari lagi, untuk refleksi pijat, pihaknya sudah menyiapkan tempat dan sarananya. Sedangkan untuk hiburan karaoke di pasang didekat terminal tunggu penumpang.

“Jadi penumpang yang mengunakan fasilitas yang kami sediakan, gratis tanpa dipunggut bayaran. Bahkan ada juga souvenir yang akan kita berikan kepada penumpang dan ini bentuk kerjasama kita dengan pihak swasta dan pemerintah,” ujar Ashyahri.

Selain bentuk kepedulian terhadap penumpang dengan sarana yang disediakan Pelindo Tanjungpinang, lanjutnya, tentu juga diatur masalah perpakir yang ada di Pelabuhan SBP Kota Tanjungpinang.

“Masalah parkir kendaraan, kami sudah berkoordinasi dengan pihak Perhubungan Kota Tanjungpinang dan mulai besok Kamis, kami menyediakan posko lebaran. Bahkan juga ada pihak RRI Tanjungpinang secara langsung di halaman Kantor Pelindo secara langsung menyiarkan arus mudik penumpang menjelang lebaran, ” katanya.(AFRIZAL)

249 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>