Published On: Sen, Agu 25th, 2014
                            

De’licious House Sajikan Menu Baru Tiap Minggu

de'licious house. Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
pizza. Foto: Ist

pizza. Foto: Ist

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sejumlah pelaku bisnis kuliner menyadari perlu melakukan inovasi agar bisa terus menarik pelanggan. De’licious House yang beralamat di jalan Pemuda gang. Pinang nomor 11 G 50 meter dari lampu merah Pamedan juga melakukannya, supaya konsumen tidak bosan dan dapat merasakan hidangan yang berbeda.

Kepada KepriDays.com, pemilik De’licious House yang merupakan lulusan Sunway University College Malaysia, Dewi (24) mengatakan, menu baru disajikan berbeda tiap minggu karena memang harus mengubah selera buat pelanggan agar tidak bosan.

“Baru-baru ini menyajikan Pizza dengan Sauce Oriental & Lada Hitam, lalu untuk topingnya ada ayam, daging, udang, ikan tuna dan sosis. Harganya pun sangat bersahabat untuk kalangan masyarakat menengah ke bawah hanya Rp. 40 ribu perporsi,” katanya, Senin (25/8).

Bahkan semua hidangan yang ada disini, lanjut Dewi, dirinya sendiri yang masak serta meraciknya. Jadi bagi yang ingin menyicipi jajanan kuliner makanan tersebut bisa pesan minimal 1 jam sebelumnya melalui via telpon 081277858383 atau via BBM 75347475 dan bisa di ambil sendiri ke De’licious House atau Delivery.

“Kalau untuk delivery bisa, tapi ada cash extranya karena kan saya yang memasak sendiri jadi untuk deliverynya saya suruh orang kepercayaan antar. Kami juga punya Roasted Potatos untuk menu terbaru minngu ini, sedangkan untuk harganya pun masih bersahabat hanya mengeluarkan uang Rp. 20 ribu untuk perporsinya,” kata dia.

Kemudian, untuk perbedaan rasa dari menu yang disajikan De’licious House perminggunya pasti ada, kata Dewi, sebab setiap pembuatan beda caranya. Lagi pula, bukan hanya Pizza dan Roasted Potatos saja menu yang ada, tetapi juga ada Cake, Brownies dan Lauk untuk makan sehari-hari.

“Semuanya tergantung pesanan sih, kalau ada yang pesan baru saya masak sesuai pesanan dari costumer,” jelasnya.

Akan hal tersebut, Dewi mengatakan, bagi masyarakat diluar Kota Tanjungpinang, seperti Kota Batam jangan takut untuk tidak bisa mencicipi menu-menu yang disajikan De’liciouse House. Sebab di Batam juga telah hadir tepatnya di Batam Centre beralamat di Perumahan Cendana blok L nomor 4.

“Untuk Batam bisa telpon ke 081364903255, dan untuk dikawasan Batu Aji masyarakat Kota Batam bisa langsung mengunjungi Kavling Baru blok B9 nomor 34 atau menghubungi telpon ke 081270073834,” ucapnya. (CR08)

180 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>