Published On: Kam, Agu 10th, 2017
                            

Dekati Idul Adha, Pedagang Sapi Mulai Ramai

Wp image 1861292726..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Jelang Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah, pedagang sapi mulai ramai di Tanjungpinang, Kamis (9/8) dibeberapa tempat seperti di Jalan Raja Haji Fisabillah, Jalan Gatot Subroto, Jalan Engku Putri Kota Tanjungpinang.

Salah seorang pedagang sapi di Jalan Gatot Subroto Rudi mengatakan, usaha sapi sudah ia geluti sejak dua tahun yang lalu. Usaha ini, merupakan usaha keluarga yang dikelola dirinya.

“Saya baru dua tahun, saya melanjutkan usaha almarhum bapak saya yang sudah puluhan tahun menjadi pedagang sapi,” katanya.

Sapi ini, lanjut Rudi, semua didatangkan dari Jambi. Menurutnya saat ini sudah 14 ekor yang didatangkan. “Nanti pada Sabtu, 12 Agustus 2017 akan datang kembali sapi dari Jambi, insaallah 14 ekor yang datang,” ujarnya.

Kemudian, ia menambahkan, pembeli sapi diperkirakan melonjak pada dua minggu menjelang hari raya kurban. “Biasanya begitu, sekarang sudah ada yang melihat sapi ini dan sudah ada juga yang memesan 9 ekor,” tuturnya.

Sapi ini, kata Rudi, dijual dengan harga bervariasi, tergantung besar dan berat dari sapi. Harga terendah Rp 16 Juta dan harga tertinggi Rp 35 Juta.

“Harga terendah itu Sapi Bali, kalau yang tertinggi Sapi Limosin, Metal yang harganya diatas Rp 23 Juta hingga Rp 35 Juta. Bagi yang ingin memesan silahkan hubungi 081364008037,” pungkasnya. (RNN)

152 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>