Published On: Kam, Apr 30th, 2015
                            

May Day, Besok 166 Personil Polres Tanjungpinang Siaga

Upacara 68 Personil Polres Naik Pangkat. Foto: Ist/Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Untuk menjaga kestabilan Hari Buruh Internasional atau May Day yang telah ditetapkan pada tanggal 1 Mei, Polisi Resor (Polres) Tanjungpinang akan melakukan pengaman siaga sebanyak 166 personil pada hari Jum’at (01/05) besok.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Tanjungpinang, Ipda. Satria Putra, ketika dikonfirmasi KepriDays.com. “May Day, 166 personil dari Polres Tanjungpinang disiagakan,” ucapnya, Kamis (30/04) sore.

Sedangkan untuk kriminal prioritas di Kota Tanjungpinang kedepannya, menurut Kepala Polres (Kapolres) Tanjungpinang, AKBP. M. Dwita Kumu Wardana, pihaknya masih memprioritaskan dua perkara kriminal, yakni, Narkoba dan Kriminal Straight atau perkara kriminal jalanan.

“Pada intinya Polres Tanjungpinang memprioritas pertama ke narkoba, kedua kriminal straight akan kami tertibkan, seperti, Balap Liar dan Anak Jalanan,” ujarnya.

Karena hal itu juga, Dwita meminta kepada insan pers yang bertugas di Polres Tanjungpinang, agar tetap menjaga komunikasi yang efektif dalam pemberitaan dan hal-hal pengungkapan kasus di Kota Tanjungpinang.

“Jika ada berita baru atau pengungkapan kasus, pasti akan segera kami sampaikan ke rekan-rekan. Tentunya dengan berita yang gak basilah,” ujarnya. (RNN)

234 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>