Published On: Jum, Nov 13th, 2015
                            

Datang ke Tanjungpinang, Menteri Yuddy Pantau Kemajuan Kinerja

MENPAN RI saat berbincang dengan Penjabat Gubernur Kepri. Foto : Humas Prov Kepri
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan dan RB) Republik Indonesia, Yuddy Crisnandi mengatakan, tujuan dirinya datang ke Tanjungpinang, Jum’at (13/11) siang, untuk memantau kemajuan kerja ASN dilingkungan Pemkot Tanjungpinang.

“Tujuan saya datang kesini memantau kinerja pemerintah yang sudah ada kemajuan, sekaligus memberikan Bimbingan Teknis akuntable anggaran sistem Pemerintah Tanjungpinang, apa kendalanya dan memberikan masukan,” kata Yuddy.

Sebab, Yuddy melanjutkan, Pemerintah Kota Tanjungpinang merupakan Ibu Kota Provinsi Kepri, yang akan menjadi contoh Ibu Kota terbaik di Indonesia.

Bahkan dari nilai yang dipantau Kemenpan dan RB, pada tahun 2012 Pemerintah Tanjungpinang mendapatkan nilai C, tahun 2013 nilainya C+ dan tahun 2014 nilainya B.

“Jadi pemerintah yang ada kemajuan harus kami pantau dan jaga, agar tata kelola pemerintah lebih bagus sehingga rakyat akan semakin bagus pula,” ujarnya.

Sedangkan untuk lelang jabatan yang ada di Pemerintah Kota Tanjungpinang, Yuddy mengatakan, lelang jabatan sudah harus sesuai undang-undang dan harus diikuti saja.
Kalau soal CPNS masih motarium, bukan berarti tidak ada penerimaan. “Untuk CPNS pemerintah tidak buka besar-besaran, supaya bisa memperhitungkan dulu belanja anggaran keluar pemerintah,” ungkapnya. (RNN/YULI)

153 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>