Published On: Rab, Sep 6th, 2017
                            

Dandim Buka Muscab PPM Lingga

Wp image 1196258590..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Lingga, KepriDays.com – Komandan Kodim (Dandim) 0315 Bintan, Letkol (Inf) Ari Suseno, membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Lingga, Selasa (05/09) kemarin di Gedung Nasional Dabo Singkep.

Muscab tersebut pertama kalinya PPM Kabupaten Lingga laksanakan. Dalam sambutannya, Ari Suseno mengharapkan Muscab ini hendaknya menjadi sarana lebih meningkatkan hubungan silaturahmi dan mempererat persaudaraan antar peserta.

“Dimana juga mampu menjadi media untuk menampung, sekaligus mewujudkan berbagai aspirasi dan harapan seluruh peserta dalam mendorong dan memacu peningkataan kinerja organisasi,” ucapnya.

Ari Suseno melanjutkan, PPM merupakan organisasi kemasyarakatan pemuda yang bersifat kekeluargaan, dan wadah berhimpun bagi putra putri veteran Republik Indonesia beserta keturunannya yang memiliki hubungan kesejarahan, aspirasi dan koordinasi dengan Legiun Veteran Republik Indonesia.

“Tentu saja PPM merupakan bagian dari keluarga besar TNI/Polri.
Oleh karenanya keberadaan PPM di Kabupaten Lingga mampu menjadi salah satu organisasi yang mewadahi generasi muda, mampu berperan aktif dan memberi kontribusi positif,” ujarnya. (RNN)

96 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>