Published On: Kam, Nov 26th, 2015
                            

Dandim 0315/Bintan Siap Bantu PAM Pilkada

Dandim 0315 Bintan, Charles B.P Sagala. Foto: Rony
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dalam menjaga kemanan Pilkada Kepri 9 Desember 2015 mendatang, Dandim 0315/Bintan Letkol Inf TNI. Charles B.P. Sagala menyatakan, pihaknya siap membantu personil Polres Tanjungpinang, Polres Bintan dan Polres Lingga.

Bahkan kesiapan tersebut dikatakan Charles sudah 3 bulan lalu, supaya bisa memantau tahapan Pilkada serentak. “Kami telah mempersiapkan 1 Satuan Setingkat
Kompi, ditambah dengan 1 Satuan Setingkat Pleton. Gunanya mengantisipasi rawan konflik antara masing-masing pendukung pasangan calon,” ujarnya, Rabu (25/11) pagi.

Selain itu, lanjut Charles, untuk pengamanan penuh tetap berada di pihak kepolisian. Namun sesuai amanatnya, TNI juga terut serta bersiaga untuk membantu pihak kepolisian dalam mengamankan pilkada serentak di Provinsi Kepri.

“Di minta atau atau tidaknya, kami dari unsur TNI AD tetap harus standby memantau jalannya Pilkada Kepri ini. Kodim sendiri telah memantau tahapan Pilkada sejak 3 bulan lalu. Karena potensi rawan konflik, saat di gelarnya Pilkada dan setelah Pilkada,” kata Charles.

Akan hal itu, Charles berharap, situasi dalam Pilkada Kepri berjalan dengan aman dan tentram, sehingga tidak adanya aspek teror yang meresahkan masyarakat.

“Seperti yang saya bilang, kita semua pasti menginginkan situasi aman dan terkendali. Berdasarkan data intelijen yang ada, Kepri untuk sementara ini masih dalam kendali
aman,” ungkapnya. (BOBI)

343 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>