Published On: Sel, Jan 17th, 2017
                            

Dalam Waktu 12 Jam Tahan Narkoba Kabur Dibekuk Polisi

Img 0856.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Samsuriadi alias Surya terdakwa dugaan kepemilikan narkoba jenis Sabu dan Ganja di Tanjung Balai Karimun yang kabur, Senin (16/01) sore, akhirnya berhasil ditangkap Satuan Reskrim Polres Tanjungpinang dalam waktu 12 jam di Pulau Pucung Kabupaten Bintan.

Dari kronologis kejadian kaburnya Samsuriadi, diketahui awalnya terdakwa telah berinisiatif untuk melarikan diri dan mempersiapkan semua kebutuhan untuk menyerang petugas tahanan dengan air yang sudah dicampurkan dengan cabai.
Menurut Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro, setelah mendapat laporan dari pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang, pihaknya langsung melakukan pengejaran dan penangkapan.

“Penangkapan terdakwa tidak memakan waktu lama, hanya dengan waktu 12 jam kita sudah berhasil menangkapnya didaerah Bintan,” jelas Joko.

Sedangkan di sisi lain, Kepala Kejaksaan Negeri Tanjunhpinang, Heri Ahmad Pribadi mengatakan, dengan telah tertangkapnya terdakwa, pihaknya patut berikan apresiasi terhadap kinerja Polres Tanjungpinang.

“Dengan kinerja yang tidak memakan waktu lama, polisi berhasil menangkap terdakwa yang melarikan diri,” ungkap Heri.

Sementara untuk tnindak lanjut terdakwa Samsuriadi alias Surya, diketahui polisi akan menyerahkan kepada pihak Kejaksaan Negeri Tanjungpinang. (YULI)

371 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>