Published On: Jum, Apr 8th, 2016
                            

Dalam Kamar FK, Polisi Kembali Temukan Sabu 0,23 Gram

Pemuda miliki sabu. Foto: Syajarul
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Bintan Timur (Bintim) kembali menemukan dua paket narkoba jenis Sabu seberat 0,23 gram berserta alat hisap (Bong) di kamar tersangka FD alias FK, yang ditangkap Jum’at (08/04) belum lama ini.

Bahkan diketahui dari berita KepriDays.com sebelumya, FK diringkus oleh Satreskrim dan Intel Polsek Bintim didepan salah satu Kedai kopi yang berada di jalan Barek Motor Kecamatan Bintim Kabupaten Bintan.

Adapun barang bukti yang didapatkan kemarin, empat paket Sabu dengan berat 0,43 gram yang diselipkan dalam celana dan kotak rokok Sampoerna.

“Setelah kita melakukan penggeledaan dikamar korban, ditemukan dua paket sabu siap edar dengan berat 0,23 dan satu bong rakitan yang disimpan dikamar tersangka,” kata Kapolsek Bintim Kompol Dandung Putut Wibowo melalui Kanit Reskrim Polsek Bintim Iptu Akmal.

Setelah dilakukan pengembangan, sambung Akmal, pihaknya kembali berhasil mendapatkan satu nama lagi, yakni, AM yang merupakan warga Kijang Kecamatan Bintim.

Dari nama tersebut anggota polisi langsung melakukan pengejaran, namun AM berhasil melarikan diri. “Setelah kita mendapatkan satu nama lagi, AM kita kejar. Namun saat itu AM sudah berhasil melarikan diri,” kata Akmal.

Sementara sampai saat ini, AM belum berhasil diamankan dan sudah masuk Dalam Pencariaan Orang (DPO). Sedangkan FK masih dalam penyidikan untuk dimintai keterangan dan pengemabangan di Polsek Bintim. (CR13)

342 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>