Published On: Rab, Apr 15th, 2015
                            

Dahlan Jabat Kakanwil Kemenkumham Kepri

Gubernur foto bareng sama Kakanwil baru. Foto: Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dalam Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Provinsi Kepri, Rabu (15/04) siang sekitar pukul. 14.00 Wib, Dahlan Pasaribu telah resmi menjabat sebagai Kakanwil Kemenkumham yang baru menggantikan Ida Bagus K. Adyana.

Acara yang disaksikan langsung oleh Gubernur Provinsi Kepri, HM. Sani tersebut, dalam menyampaianya mengatakan, terimakasih kepada Kakanwil Kemenkumham terdahulu atas tugas yang telah dilaksanakannya selama ini, walaupun dalam waktu yang singkat.

“Terimakasih kepada Ida Bagus yang telah mengabdikan diri pada Kepri. Kepada Dahlan Pasaribu kami ucapkan selamat datang dan bertugas di Kepri, semoga Dahlan akan betah tinggal di Kepri, dan daerah ini akan memberikan motivasi sendiri didalam amanah yang sedang diberikan,” ucap Gubernur.

Sani pun berpesan, amanah yang diberikan adalah kepercyaan, dan tanpa kepercayaan tentu tidak akan mendapatkan amanah tersebut. Sebab tidak semua orang walaupun pangkat sudah cukup dan jabatan sudah cukup mendapatkan amanah-amanah seperti hal ini.

“Alhamdulillah bapak Dahlan mendapatkan amanah, tentu dilihat secara teknis bapak Dahlan mampu melaksakan tugas ini. Dengan demikian tidak sia-sia amanah yang diberikan. Semoga amanah tersebut bisa dijalankan dengan baik,” tambah Sani.

Sementara, Dahlan ketika mendengar pernyataan dari Gubernur Provinsi Kepri tersebut, hanya diam terpaku atas penjelasan yang didapatkannya dari orang nomor satu di Kepri itu, tanpa bisa diwawancara usai acara karena ada urusan penting. (ADO)

319 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>