Published On: Ming, Okt 26th, 2014
                            

Dahlan Ajak Masyarakat Jaga Batam Tetap Kondusif

Dahlan Ajak Masyarakat Menjaga Batam Kondusif.Foto: Indralis
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDay’s.com – ‎Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan, mengajak masyarakat Kota Batam untuk menjaga keamanan didaerahnya masing-masing, agar tetap berjalan kondusif seperti saat ini, Ahad (26/10) beberapa waktu lalu.

“Dalam acara Kemilau Muharam untuk memperingati 1 Muharam 1436 Hijriah, saya mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan Kota Batam tetap kondusif,” ucapnya.

Bahkan, Dahlan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Batam yang sudah berhasil menjaga kemanan tetap kondusif dan menjalin tali persaudaraan yang erat sesama masyarakat Kota Batam.

“Apalagi hingga kini pertumbuhan jumlah penduduk Batam mencapai 1,3 juta jiwa dengan penambahan penduduk mencapai 100 ribu pertahunnya. Maka, kita harus menjaga secara bersama-sama keamanannya, sebab polisi maupun pemerintah saja tidak cukup, karena jika Batam kacau maka yang rugi kita juga,” ujarnya.

Akan hal tersebut juga, Dahlan mengharapkan, kondusifnya Kota Batam ini terus berlanjut, semenjak dilantiknya kepemimpinan Presiden dan Wakilnya selama lima tahun kedepan.

“Mudah-mudahan dengan dilantiknya presiden dan wakil presiden yang baru di Indonesia, Kota Batam dapat terus berkembang dan keamanannya tetap terjaga,” ungkapnya. (IND)

229 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>