Published On: Rab, Mei 25th, 2016
                            

Curanmor, Ayong Dituntut 1 Tahun 6 Bulan Penjara

Terdakwa Curanmor. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Suyanto alias Ayong (20) anak pemilik wisma sakura dituntut 1 tahun 6 bulan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang, Selasa (24/05) siang di Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang atas kasus dugaan pencurian motor (curanmor).

Dalam pembacaan tuntutan, JPU Gustian menyatakan, terdakwa terbukti bersalah mengambil suatu barang yang seluruhnya atau sebagian kepunyaan orang lain, dengan maksud untuk memiliki secara melawan hukum.

“Perbuatan terdakwa diatur dan diancam pidana sebagaimana dimaksud dalam pasal 362 KUHP. Jadi kami meminta Majelis Hakim untuk menghukum terdakwa Suyanto dengan hukuman penjara selama 1 tahun 6 bulan penjara,” ungkapnya.

Sedangkan terdakwa yang tanpa didampingi kuasa hukumnya, menerima putusan yang dibacakan JPU tersebut. Bahkan terdakwa telah mengakui kesalahannya dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Sementara, Ketua Majelis Hakim Windi Ratna Sari bersama anggota Purwaningsi dan Corpioner menyatakan, bakal kembali melanjutkan persidangan satu pekan mendatang dengan agenda mendengarkan putusan. (YULI)

278 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>