Published On: Rab, Apr 1st, 2015
                            

CPNS Tanjungpinang Terima SK

Penyerahan SK CPNS. Foto: Ist/Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sebanyak 196 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang, menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai PNS, Rabu (01/04) siang di Aula Kantor Wali Kota Tanjungpinang.

SK yang langsung diserahkan oleh Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah tersebut, satu-persatu CPNS maju kehadapan untuk menerima SK pengangkatannya.

Dalam kesempatan tersebut, Lis mengatakan, CPNS bisa saja tidak dilantik menjadi PNS apabila tidak disiplin dan melanggar aturan kepegawaian.

“Mulai besok (red, Kamis) saudara sudah beraktifitas. Sudah wajib melapor ke SKPD tempat saudara ditugaskan. Jam 08.00 WIB sudah harus dikantor. Jangan bermalas-malasan. Tolong berkreatifitas,” ujarnya.

Lis pun berharap, pegawai baru tersebut bisa bekerja lebih maksimal. Sehingga dengan tambahan pegawai baru itu, kinerja Pemkot Tanjungpinang akan lebih meningkat.

“Jika saudara merasa ada hal-hal yang perlu dibenahi ditempat kerja saudara, beri masukan kepada kepala SKPD atau melalui Kasi (red, Kepala Seksi) dan Kabid (red, Kepala Bidang),” kata Lis.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tanjungpinang, Raja Khairani mengatakan, saat ini ada 196 orang yang menerima SK CPNS.

“Satu orang lagi akan segera menyusul. Sudah selesai, kemarin hanya kesalahan penempatan golongan saja. Jadi jumlah yang diangkat 197 CPNS,” katanya.

Dia juga menjelaskan selama menjadi CPNS mereka akan menerima gaji sebesar 80 persen. “Nantinya, setelah dilantik menjadi PNS barulah mereka akan menerima gaji penuh,” ujarnya. (RNN/ERA)

220 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>