Published On: Sel, Jul 11th, 2017
                            

CK Tanjungpinang Bayar Tunggakan Pajak Rp. 608,9 Juta

Img 0595.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kepala Bidang (Kabid) Penagihan, Pembukuan, dan Pemeriksaan, Dinas Pendapatan, Pengelolaan, Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kota Tanjungpinang, Muhammad Nazri membenarkan Hotel CK Tanjungpinang menunggak pajak sekitar Rp 608,9 juta.

Namun Hotel CK Tanjungpinang telah melunasi tunggakan pajak selama enam bulan tersebut. “Tadi sekitar pukul 10.00 Wib, CK Tanjungpinang melakukan pembayaran pajak yang nunggak. Kita terbantu setelah berita ini di publikasi, pihak CK langsung melakukan pembayaran,” ungkapnya kepada awak media di kantor DPPKAD Tanjungpinang, Selasa (11/7).

Menurutnya, CK Tanjungpinang juga melakukan pembayaran denda yang dikenakan akibat tunggakan ini. Adapun denda yang dikenakan mengacu pada Peraturan Walikota (Perwako) Nomor 61 dan 62 Tahun 2012 tentang Pajak Hotel dan Pajak Restoran.

“Denda yang dibayar untuk Hotel Rp 21.172.768 dan Restoran Rp 9.583.913. Untuk tempat hiburan tidak ada masalah, yang tunggak pajak hanya Hotel dan Restoran,” katanya.

Sedangkan, lanjut Nazri, pihak CK beralasan tunggakan disebabkan masih banyak kegitan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Pemprov Kepri) dan Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang yang masih belum dibayarkan.

“Mereka beralasan masih banyak tungakan kegiatan pemerintah,” ujarnya. (RNN)

79 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>