Published On: Sel, Okt 3rd, 2017
                            

Christoper Akhirnya Masuk Bui

Wp image 1353350934..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

‪Tanjungpinang, KepriDays.com – Christopher Dewabrata selaku kontraktor proyek tanggul uruk Teluk Radang Kundur Kabupaten Karimun hari ini tiba di Tanjungpinang setelah menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) kini berakhir di Runah Tahanan (Rutan) KLAS 1A Tanjungpinang.

Saat ini Christoper sudah berada dalam sel yang berada di Jalan jawa Kota Tanjungpinang.‬ Hal ini diungkapkan Kacabjari Karimun  Tanjungbatu, Filpan FD Laia.

“Kami bersama penyidik Kejati Kepri melakukan eksekusi, dan telah disepakati dengan pihak Kejaksaan Tinggi Bengkulu dengan Kejaksaan Tinggi Kepri,‬” katanya.

Sedangkan untuk kepentingan penuntutan di Pengadilan Tipikor Tanjungpinang oleh penyidik Kejati Kepri, maka tersangka pada hari ini telah dititip ke Rutan Kelas I Tanjungpinang.

“Sebelumnya Christoper diterbangkan dari Bandara Fatmawati Bengkulu dengan menggunakan pesawat Wings bersama dengan Kasi Penuntut Kejati Kepri, Kejaksaan Tinggi Bengkulu serta pihak Rutan Bengkulu untuk membawa tersangka ke Tanjungpinang,” katanya.

‪Sementara untuk proses selanjutnya, kata Filpan, tersangka ini akan dilakukan pemeriksaan di tahap penyidikan Kejati Kepri sebagai tersangka.

“Kemudian akan melanjutkan persidangan selanjutnya, karena tersangka sebelumnya telah menjalani persidangan Absentia, yang sempat berlangsung di Pengadilan Tipikor Tanjungpinang,” jelas Filpan.‬

‪Filpan juga menambahkan, Jika proses pemeriksaan di tingkat penyidikan telah selesai, maka akan dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor Tanjungpinang untuk disidangkan.

Lalu untuk diketahui ‪sebelumnya, Kejaksaan Tinggi Kepri juga sempat memburu terdakwa Christoper yang merupakan Direktur Utama PT Beringin Bangun Utama (BBU) setelah ditetapkan sebagai tersangka. (YULI)

1,944 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>