Published On: Sel, Apr 28th, 2015
                            

Cantik-Cantik Dipanggil ‘Nyot’

Apriyanti. Foto : Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Gadis berwajah cantik kelahiran Dabo Singkep 03 April 1995 lalu, Apriyanti, sudah dari kecil sering dipanggil ‘Nyot’ hingga saat ini.

Bahkan, dirinya sendiri tak mengerti arti panggilan ‘Nyot’ di dirinya. Ia mengatakan, mendapatkan panggilan tersebut dari kedua orang tuanya, yakni, Syaiful Djamal dan Irma Suryani.

“Kami sering dipanggil ‘Nyot’ sama orang tua sejak kecil. Tidak tau kenapa dipanggil begitu, dan lama-lama teman pun ikut memanggil seperti itu,” ucapnya, Selasa (28/04) kepada KepriDays.com.

Saat berkuliah di Stisipol Tanjungpinang, Apriyanti juga menjelaskan, teman yang berasal dari Dabo sering memanggil dirinya seperti itu di Kampus, namun ia mengakui tak merasa sedih ataupun malu.

“Peraasan di panggil Nyot seneng aja sih, oke aja. Terpenting Positif Thingking dan tak merasa kesel atau risih saja,” ujar mahasiswi yang punya hobi menari ini.

Akan hal itu, ia mengharapkan, dengan panggilan pemberian orang tua, serta kepercayaan yang diberikan untuk kuliah di Stisipol Tanjungpinang. Kedepannya, ia bisa membanggakan orang tua dan menjadi orang yang bisa membangun daerah kelahirannya.

“Harapan saya kedepan bisa banggain orang tua, maka dari itu panggilan Nyot yang diberikan orang tua tak pernah saya sesali dan merasa bangga sudah diberikan nama panggilan ini,” ungkapnya. (RPR)

608 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>