Published On: Jum, Jul 25th, 2014
                            

Camat Tanjungpinang Timur ‘Bungkam’ Terkait TN Tertangkap Basah

TN saat diperiksa penyidik Satreskrim. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait tertangkap basahnya TN sedang berselingkuh bersama selingkuhannya UF oleh istrinya JRN, Jum’at (25/7) pukul. 01.30 dini hari, Camat Tanjungpinang Timur, Arlius sewaktu diwawancarai oleh KepriDays.com melalui ponselnya terkesan ‘Bungkam’ atau tidak mau bicara mengenai kelakukan bejat staffnya tersebut.

“Saya lagi cuti, saya sudah serahkan semua kerja saya sama Sekcam (red, Sekretaris Camat). Langsung saja sama dia ya,” katanya kepada KepriDays.com.

Ditempat terpisah, Sekcam Tanjungpinang Timur yang hendak ditemui oleh KepriDays.com, salah seorang staff yang tidak diketahui namanya mengatakan, Sekcam Tanjungpinang Timur sedang tidak berada ditempat. “Pak Sekcam lagi keluar,” ujarnya.

Akan hal tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Riono, ketika dikonfirmasi mengenai hal tertangkap basahnya Staff Kecamatan Tanjungpinang Timur TN sedang Indehoi bersama selingkuhannya oleh istrinya mengatakan, belum mendapatkan informasi tentang permasalahan itu.

“Saya belum tahu beritanya sampai saat ini, kalau memang dia tertangkap basah oleh istrinya sedang selingkuh saya tidak bisa menindaknya karena ini menyangkut soal hukum,” terangnya.

Sementara, lanjut Riono, untuk sanksi yang akan diberikan terhadap TN karena telah mencoreng nama Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang akibat perbuatan bejatnya. Pemko Tanjungpinang akan melihat perkembangan dari pihak kepolisian terlebih dahulu baru akan diberikan sanksi.

“Kami lihat saja dulu perkembangannya dari pihak kepolisian, setelah itu baru dilanjutkan dengan peraturan daerah. Sebab, menurut PP nomor 66 yang berlaku, saat ini TN bisa diberhentikan untuk sementara waktu demi kelancaran proses penyelidikan oleh pihak berwajib,” jelasnya. (ERA)

163 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>