Published On: Sen, Okt 3rd, 2016
                            

Cafe Basecamp Gelar Event Tidak Pikirkan Aspek Sosial

event "Back to School" di Cafe Basecamp. Foto : Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Secara tidak langsung Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri, Rudi Chua mengatakan, Cafe Basecamp menggelar event bagi pelanggan memakai seragam sekolah mendapat gratis minuman beralkohol, Sabtu (01/10) kemarin, tidak memikirkan aspek sosial.

Bahkan Rudi Chua menyarankan kepada setiap pengusaha cafe dan restoran, hendaknya mengkaji aspek penerimaan dari event yang diusung.

“Tentunya harus dipikirkan bagi pihak cafe dan restoran, tentang aspek sosial yang akan timbul dikalangan masyarakat setempat dengan mengusung suatu tema didalam event itu,” saran Rudi, Senin (03/10) kepada KepriDays.com.

Pengkajian tema didalam suatu event itu, tambah Rudi, tidak terlepas perlu ada koordinasi dengan instansi atau perangkat kerja daerah setempat. Karena tema dalam event yang diusung cafe basecamp sejenis “party school” menyangkut nama baik Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang.

“Mungkin pihak managemen cafe basecamp niatnya tidak sengaja mengusung tema tersebut. Akan tetapi akibat dari tema itu bermasalah,” kata Politisi Partai Hanura Dapil Kota Tanjungpinang itu.

Sementara disisi lain, Rudi sangat menyayangkan dengan promosi didalam tema tersebut. Karena promosi yang diberikan pihak cafe basecamp mendorong pelajar meminum alkohol.

“Saya rasa khusus tema yang diusung cafe basecamp tidak masalah. Namun barang atau promosi yang diberikan yakni minuman alkohol itu yang membuat jadi masalah dalam tema tersebut,” pungkasnya. (RESKI)

425 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>