Published On: Ming, Okt 2nd, 2016
                            

Cafe Basecamp Dinilai Cemari Nilai Pelajar di Tanjungpinang

basecamp. Foto: Reski
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Cafe Basecamp yang bertempat di Jalan Ahmad Yani depan Lapang Pamedan Kota Tanjungpinang, Sabtu (01/10) malam kemarin, dinilai mencemari nilai pelajar di Kota Tanjungpinang.

Pasalnya, cafe tersebut membuat iven bertema yang seakan merendahkan etika pelajar, yakni, bagi pelanggan cafe datang memakai seragam sekolah akan mendapatkan gratis minuman beralkohol beer.

Bahkan karena hal itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Riono, berang dan langsung turun mengecek kebenarannya.

“Setelah saya mendapat perintah dari Pak Wali, memang bahwasannya cafe tersebut menggelar iven dengan tema itu. Terlihat, para pelayan cafe mengenakan seragam sekolah lengkap dengan atributnya (red, Lambang Osis),” kata Riono, Ahad (02/10) kepada KepriDays.com.

Meskipun, kata riono, saat kedatangannya ke cafe tersebut pengacara cafe berargumen tema itu hanya diberlakukan pada iven Sabtu malam kemarin saja, tetap Riono menilai mencemari nilai pelajar Tanjungpinang.

“Sang pemilik cafe dan pengacaranya berkilah, bahwasannya yang gratisan ketika berpakaian sekolah ialah snack dan minuman soft drink dan lainnya bukanlah beer. Namun pada kenyataannya yang saya temukan di cafe itu, pelanggan yang memakai seragam sekolah menenggak minuman beer,” kata Riono.

Sementara atas kejadian ini, Riono mengharapkan kepada pengusaha untuk dapat bersama-sama membantu pemerintah setempat, agar meningkatkan kualitas pelajar dan dunia pendidikan yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Untuk managemen Cafe Basecamp, kita akan layangkan surat teguran pertama. Sebab dinilai iven dalam tema tersebut tidak tepat dan melanggar etika didunia pendidikan,” tegasnya. (RESKI)

683 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>