Published On: Sen, Apr 17th, 2017
                            

Bupati Bintan Silaturahmi dengan Pensiunan PT Antam Kijang

Silahturami pensiunan pt antham
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Bupati Bintan Apri Sujadi pada Minggu (16/04) pagi kemarin, menghadiri agenda Silaturahmi bersama Keluarga Besar Pensiunan PT Aneka Tambang Kijang yang berlibur ke Pantai Trikora, Kecamatan Gunung Kijang.

Bahkan sekitar 600 orang pensiunan PT Antam Kijang sangat antusias untuk mengikuti setiap rangkaian acara liburan tersebut, serta mengikuti berbagai macam permainan dan door prize yang tersedia.

Menurut Perwakilan Pensiunan PT Antam Kijang, Rasino, segenap keluarga pensiunan PT Antam Kijang mengucapkan rasa terimakasih kepada Bupati Bintan Apri Sujadi, yang selalu meluangkan waktu untuk bertatap muka dengan para pensiunan PT Antam.

“Kepedulian Bupati Bintan terhadap para pensiunan telah dibuktikan dengan berbagai dukungan penuh seperti suksesnya acara Musyawarah Cabang Himpunan Antam yang telah dilaksanakan beberapa pekan waktu yang lalu di Wisma Karya Antam Kijang,” ucap Rasino.

Sementara, Bupati Bintan Apri Sujadi menyampaikan, bahwa acara liburan bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama keluarga pensiunan PT Antam Kijang.

“Kita sebagai warga Bintan wajib berbangga, karena dulu di Kijang pernah berdiri PT Antam. Ini adalah sejarah yang tidak boleh kita lupakan. Saya juga telah mengusulkan kepada PT Antam Pusat agar aset-aset yang saat ini masih berada di Kota Kijang hendaknya bisa diganti rugi oleh pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan,” ucap Apri. (RNN)

284 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>