Published On: Ming, Okt 16th, 2016
                            

Bupati Bintan Lantik Kades Kalah Pemilihan

APRI LANTIK KADES KALAH
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Pemilihan Kepala Desa (Kades) serentak yang jatuh pada Kamis (28/4) kemarin, menyisakan ketidakpuasan bagi masyarakat Desa
Numbing, Kecamatan Bintan Pesisir.

Pasalnya yang dilantik jadi Kades tidak sesuai dengan pemilik suara terbanyak di desa tersebut. Salah seorang warga yang berinisal S mengatakan, dalam pemilihan Kades kemarin, Calon Kades yang bernama Gunawan Agus Rianto mendapatkan suara terbanyak.

Namun pada pelantikan yang jatuh pada Selasa (27/9) lalu, Gunawan yang memenangkan suara terbanyak tidak dilantik, melainkan calon yang memiliki suara terbanyak kedua, yakni, Sebastian Losor Usman yang dilantik oleh Bupati Bintan Apri Sujadi di Kantor Camat Bintan Pesisir.

“Saya heran kenapa yang memiliki suara terbanyak tidak dilantik, melainkan yang memiliki suara terbanyak kedua yang dilantik oleh Pak Bupati,” tanya S, Sabtu (15/10) kemarin, saat ditemui di Kijang, Kecamatan Bintim.

Bahkan tidak hanya S saja yang merasakan hal ini, namun Panitia Pelaksana Pemilihan Kades Desa Numbing, Zainudin juga ikut merasa heran atas kebijakan yang tiba-tiba melantik Sabstian sebagai pemilik suara terbanyak kedua.

“Saya sendri juga heran, padahal sudah jelas pada hasil akhir perhitungan suara Gunawan memilik suara sebanyak 504, sedangakan Sebastian berada diperingkan kedua dengan banyak suara 501. Seharusnya Gunawan yang dilantik sebagai Kades Desa ini,” timpal Zainudin. (CR13)

1,397 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>