Published On: Rab, Mei 3rd, 2017
                            

Bupati Bintan Harapkan Optimalisasi Perangkat Desa

Apri kata sambutan.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

‚ÄčBintan, KepriDays.com – Persoalan kemampuan mengelola keuangan Desa sampai kepada tahap laporan dan evaluasi bukanlah persoalan baru di pemerintahan, akan tetapi ini merupakan pekerjaan lama yang secepat mungkin harus diselesaikan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bintan H. Apri Sujadi, saat membuka Kegiatan Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintahan Tahun 2017, Rabu (03/05) pagi di Gedung Convention Hall Hotel Hermes Agro Resort.

Selain itu, Apri mengungkapkan, bahwa jumlah anggaran Desa yang saat ini semakin signifikan harus diimbangi dengan kemampuan pengelolaan dan pertanggungjawaban oleh setiap personil yang ada di Desa.

“Jumlah Desa yang ada di Kabupaten Bintan pun merupakan salah satu jumlah terbanyak dan membuat Pemerintah Daerah harus serius dalam melakukan pembinaan. Bahkan kerap kali laporan pertanggungjawaban selalu mengalami perubahan sehingga jangan sampai laporan dari setiap Desa memiliki gaya tersendiri,” ucap Apri.

Sementara pada kegiatan peningkatan kapasitas aparatur pemerintahan ini nantinya akan diisi oleh tiga narasumber yang terdiri dari Kasat Intel Satuan Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kabupaten Bintan, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Tanjungpinang dan Koordinator Pengawasan Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah. (RNN)

875 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>