Published On: Jum, Apr 24th, 2015
                            

BPJS Kesehatan Sediakan 9 Klinik Untuk Berobat

Kepala BPJS Kesehatan Kota Tanjungpinang, Rizka Adhiati. Foto : Afrizal
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Badan Penyelengara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kota Tanjungpinang sampai saat ini telah menyediakan sebanyak 9 klinik pelayanan kesehatan, untuk masyarakat Tanjungpinang yang ingin berobat dan telah bekerja sama dengan pihaknya.

Adapun 9 klinik kesehatan tersebut, kata Kepala BPJS Kesehatan Kota Tanjungpinang, Rizka Adhiati, yakni, klinik Yunizar Medika di jalan Ir Sutami, Klinik Ananda di jalan DI Panjaitan, Klinik Husada jalan Pemuda, Klinik Risky Ananda jalan Tugu Pahlawan dan Klinik Ibu Mas di Komplek Bintan Center.

“Sedangkan 4 Klinik lainnya yaitu Klinik Kimia Farma yang berada di jalan Bintan, jalan Batu 3, jalan DI Panjaitan dan jalan Ganet. Itu berlaku dalam waktu dekat 1 Mei 2015,” ucapnya, Jum’at (24/04) kepada KepriDays.com.

Dikatakanya lagi, khusus untuk Klinik Kimia Farma tersebut, sudah berkomitmen akan melayani peserta BPJS Kesehatan yang ingin berobat, sesuai dengan kartu para peserta.

Selain klinik yang disediakan, lanjut Riska, BPJS Kesehatan sudah bekerja sama dengan rumah sakit yang ada di Kota Tanjungpinang, agar melayani masyarakat yang ingin berobat menggunakan BPJS Kesehatan.

“Untuk rumah sakit, yaitu, Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tanjungpinang, Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Kepri dan Rumah Sakit Angkatan Laut,” ungkapnya. (ARZ)

914 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>