Published On: Jum, Mei 16th, 2014
                            

BP2T Akan Lakukan Penindakan Spanduk Liar

Kepala BP2T Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan. Foto Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal (BP2T PM) Kota Tanjungpinang akan melakukan penindakan terhadap pemasangan Spanduk, Poster, Baliho dan lainnya yang tidak memiliki izin atau liar termasuk pemiliknya yang juga bakal didenda atas kesalahanya tersebut, Jum’at (16/5).

“Kami untuk tahun ini rencana akan tetap melakukan prosedur sesuai undang-undang, dimana Spanduk liar tak berizin dan pemiliknya akan kami kenakan sanksi administrasi,” ujar Kepala BP2T PM Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan saat diwawancarai KepriDays.com.

Pencabutan akan dilakukan jika didapati pemasangan Spanduk tidak padat tempatnya seperti, Tempat Ibadah, Sekolah, Kantor Pemerintahaan, pohon-pohon yang dapat merusak keindahan wajah Kota Tanjungpinang.

Namun, kata Dahlan, untuk yang sudah memiliki izin tetapi salah meletakan Spanduknya akan dihubungi terlebih dahulu oleh pihak BP2T PM untuk memindahkan ke tempat yang diperbolehkan.

“Sedangkan untuk mekanisme pemberian sanksi akan mulai dilakukan sesudah tiga kali melakukan pelanggaran yang sama, dimana poster sepanduk yang dipasang di Sekolah namun setelah dicabut lalu dipasang kembali, maka sama dengan halnya melawan undang-undang dan itu langsung akan kami tindak,” ungkapnya.

Sementara, masih kata Dahlan, untuk data yang dihimpun BP2T PM Kota Tanjungpinang sendiri, ada sekitar ratusan Spanduk yang telah diamankan oleh pihaknya di sejumlah simpang dan sejumlah pohon, sekolah dan lainnya, karena merusak pemandangan. (CR05)

295 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>