Published On: Jum, Okt 17th, 2014
                            

BP Batam Tertibkan Reklame Tanpa Izin

BP Batam Sikat Habis Reklame Bodong.Foto: Indralis
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Badan Pengusahaan (BP) Kota Batam telah melakukan penertiban reklame yang tidak memiliki izin dan tidak sesuai dengan penempatannya, Jum’at (17/10) siang dibeberapa daerah di Kota Batam.

Penertiban yang melibatkan tim gabungan dari Pemko Batam dan Polresta Barelang tersebut, agar menciptakan kawasan tertib, bersih dan memiliki estetika kota.

Kepada KepriDays.com, Kepala Seksi Pertamanan dan Reklame BP Batam, Dicky Indramulyawan‎ mengakui, bahwa penertiban tersebut adalah yang kedua kalinya dalam kurun waktu tahun 2014.

“Sedangkan untuk rute penertiban mulai dari jalan Soeprapto kawasan Panbil sampai ke jalan Brigjen Katamso kawasan Simpang Basecamp,” katanya.

Selain itu, Dicky juga menjelaskan, penertiban tersebut bukan hanya dilakukan hari ini saja, melainkan akan dilakukan selama 3 hari berturut-turut, sehingga Kota Batam sudah benar-benar tertib dengan reklame tidak memiliki izin.

“Kami rencanakan penertiban reklame ini akan berlangsung selama tiga hari kedepan,” ucapnya.

Akan hal tersebut, tampak puluhan atribut raklame di Batam telah dicabuti oleh tim gabungan. Karena dicabutnya reklame itu juga pemandangan disekitar jalan didaerah Panbil terlihat lebih indah. (IND)

251 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>