Published On: Sab, Agu 16th, 2014
                            

Bonus Atlet Berprestasi Tunggu APBD-P

Setdako Tanjungpinang, Riono. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Tanjungpinang, Riono menyebutkan, bonus yang akan diberikan kepada para atlet yang berprestasi tunggu APBD-P disahkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang.

“Bonus atlet Popda yang berprestasi dimasukkan ke APBD-P,” ungkap Riono, Jum’at (15/8) saat diwawancarai KepriDays.com di Terminal Sei Carang tempat pelepasan start peserta Gerak Jalan 45 KM.

Kemudian, Riono menjelaskan, secara teknis pemberian bonus tersebut belum diketahui kapan, sebab ada beberapa tahapan yang akan dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang.

“Bonus tersebut belum tahu kapan diberikan kepada para atlet,” ucapnya.

Maka, Riono meminta, agar para atlet Popda yang berprestasi harus bersabar, bonus yang dijanjikan pasti akan diberikan karena itu merupakan bentuk perhatian Pemko terhadap para atlet yang berprestasi.

“Dengan pemberian bonus tersebut dapat menambah semangat para atlet untuk memberikan kebanggaan pada Kota Tanjungpinang pastinya,” kata dia.

Diketahui, anggaran untuk bonus yang diajukan Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang, ada sekitar Rp. 230 juta.

“Bonus yang akan diberikan kepada para atlet Popda berprestasi jumlah Rp. 230 juta,” ucap Kepala Dispora Tanjungpinang, Ahadi. (ADO)

213 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>