Published On: Jum, Jun 24th, 2016
                            

Bocah SD Tewas Tenggelam di Kolam Galian Pasir

bocah SD tenggelam. Foto : Syajarul
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Seorang bocah yang masih duduk dibangku kelas 2 SD berinisial BM, Kamis (23/06) sekitar pukul. 19.00 Wib kemarin, tewas tenggelam diduga jatuh ke dalam kolam bekas galian pasir Desa Seboh Pereh Kecamatan Teluk Sebong Kabupaten Bintan.

Menurut Kasat Reskrim Polres Bintan, AKP Arya Tesa Brahmana, pihaknya mendapatkan laporan dari warga Kampung Sidomulyo RT 003/RW 005, bahwa ada anak laki-laki yang diduga tenggelam akibat jatuh ke Kolam Bekas Galian pasir berjarak 500 meter dari rumah korban.

“Kami telah mendapatkan informasi, ada anak yang masih SD tenggelam di kolam bekas galian pasir,” kata Arya, Jumat (24/6) kepada KepriDays.com.

Sebelumnya, lanjut Arya, korban dan kedua rekannya sekitar pukul 16.00 WIB pergi keluar rumah. Sekitar pukul 17.00 WIB kedua rekan korban pulang ke rumah dengan tergesa-gesa, namun saat ditanyai oleh warga setempat bernama Bakri tidak memberikan jawaban.

“Tak lama kemudian dua rekannya memberitahu, bahwa BM tenggelam di tempat mereka bermain, yakni, kolam bekas galian pasir,” kata Arya.

Mengatahui hal tersebut, Bakri pun segera memberitahukan kepada ayah korban bernama Kasim, dan ayah korban pun langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Setibanya disana ayah korban langsung turun ke dalam untuk mencari anaknya, ternyata benar didapati korban ada didasar kolam dengan kedalaman sekitar 1,5 meter, dengan posisi kepala korban dibawah,” ucap Arya.

Sementara setelah berhasil mengangkat korban, Ayah korban langsung melarikan anaknya ke rumah. Sedangkan atas kejadian tersebut, pihak keluarga tidak bersedia untuk dilakukan visum maupun otopsi oleh pihak kepolisian.

“Karena pihak keluarga menganggap meninggalnya korban adalah musibah, dan bersedia membuat surat pernyataan tidak dilakukan visum maupun otopsi,” kata Arya. (S.RUSYDY)

613 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>