Published On: Rab, Okt 25th, 2017
                            

Bocah Bawah Umur Ini Ahli Lakukan Curanmor

Wp image 761298339..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Polisi Sektor (Polsek) Tanjungpinang Timur berhasil membekuk tiga pelaku dugaan Pencurian Motor (Curanmor), dimana ketiga pelaku masih dibawah umur dan masih duduk dibangku SMA.

Bahkan bocah itu sudah melakukan pencurian sebanyak lima unit sepeda motor untuk digunakan balap liar. Adapun ketiga pelaku itu berinisiak Az, BF dan DK.

Menurut Kapolres Tanjungpinang AKBP Aryanto Tedjo Baskoro, pelaku berhasil ditangkap di Jalan Ganet serta Barang Bukti lima unit sepeda motor.‬

‪”Terkait pencurian yang mana pelakunya adalah anak dibawah umur, maka kita akan lakukan pelimpahan secepatnya dimana dalam undang – undang pelaku pencurian dan pemberatan hanya memiliki waktu 14 hari,” kata Aryanto.

Sedangkan dari Laporan Perkara (LP), lanjut Aryanto, ada lima Tempat Kejadian Perkara (TKP) berada di wilayah hukum Polsek Tanjungpinang Timur.

“Pelaku masih dibawah umur tidak dilakukan diversi sehingga akan secepat mungkin di lakukan pelimpahan,” jelas Aryanto.

Sementara diketahui modus pelaku melakukan aksinya dengan cara patroli disuatu tempat dan melihat sepeda motor yang parkir, kemudian pelaku mengecek saat motor tidak di kunci lengkap (stang) sehingga dengan gampang pelaku membawa motor dengan cara mendorong.

“‪Ketiga pelaku kini dikenakan pasal 363 dengan ancaman 5 Tahun penjara,” ucap Aryanto. (YULI)

60 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>